Doorprize Vaksinasi Polres Sintang diraih Ibu Agustina

0
60
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melakukan pencabutan undian doorprize utama vaksinasi dosis pertama berlangsung di halaman Mapolres Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG – Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menggelar pencabutan undian doorprize satu unit sepeda motor Honda bagi peserta yang mengikuti Gebyar Vaksinasi yang digelar Polres Sintang.

Sebanyak 2000 warga yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama sejak bulan Januari-Maret 2022 mendapatkan kupon doorprize diundi langsung dihalaman Mapolres Sintang, Jumat(11/3/2022).

Undian doorprize satu unit sepeda motor tersebut berhasil diraih dengan nomor kupon undian 1017 atas nama peserta Agustina yang dibacakan langsung Kapolres Sintang.

Kapolres Sintang Tommy Ferdian mengatakan bahwa hadiah doorprize utama diikuti 2000 peserta vaksinasi dosis pertama periode Januari hingga maret yang berada diwilayah Polres maupun Polsek Kota Sintang.

“Sepeda motor ini merupakan doorprize utama, sebelumnya kita juga sudah bagi-bagikan doorprize kepada peserta vaksinasi berupa sembako dan sepeda bagi anak sekolah serta alat tulis dan buku,” ucap Kapolres.

Tommy mengatakan pemberian hadiah doorprize tersebut digelar sebagai upaya untuk mendorong masyarakat agar termotivasi mengikuti vaksinasi.
“Ini merupakan upaya yang kita lakukan sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program pemerintah terkait akselerasi vaksinasi. Dan kita juga menyediakan klinik pelayanan vaksinasi setiap hari di Polres Sintang dan rutin menggelar pelayanan mobile di sejumlah titik keramaian serta seluruh Polsek juga hingga saat ini masih aktif menggelar Gebyar Vaksin,” jelas Tommy.