DPD PAN Sintang Gelar Syukuran & Doa Bersama Pasca Berakhirnya Kampanye Pemilu 2024

0
119
FOTO BERSAMA : Seluruh Caleg baik pusat, provinsi dan Kabupaten Sintang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sintang usai syukuran dan doa bersama 

LINTASKAPUAS |SINTANG – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Amanat Nasional(PAN) Sintang gelar syukuran dan Doa Bersama serta silaturahmi pasca berakhirnya tahapan Kampanye pemilu 2024 berjalan Lancar, aman dan damai.

syukuran dan Doa Bersama serta Silaturahmi tersebut dihadiri pengurus DPD PAN Kabupaten Sintang dan sejumlah Calon Legislatif baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta sejumlah tokoh masyarakat berlangsung di Rumah Adat Melayu(RAM) Tapak Sirih jalan Yc. Oevang Oeray Desa Baning Kota Sintang, jumat(9/2/2024)

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PAN Sintang, Senen Maryono mengatakan bahwa syukuran dan doa bersama serta silaturahmi digelar sebagai bentuk ucapan rasa syukur karena pelaksanaan Tahapan Kampanye pemilu 2024 sudah berjalan dengan aman dan damai.
“Kita bersyukur bahwa Partai PAN bersama partai lainya yang menjadi peserta Pemilu 2024 telah selesai melaksanakan tahapan kampanye dengan baik dan lancar tanpa ada gesekan sedikitpun baik internal maupun eksternal partai, ” ucapnya.
Senen juga berharap agar pelaksanaan pemilu 2024 yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 bisa berjalan lancar, aman dan damai agar menghasilkan pemilu yang berkualitas. “Selama pelaksanaan tahapan kampanye, prosesnya semua bisa jalan lancar amn dan damai tanpa hambatan apapun, begitu juga dengan pelaksanaan pemilihan nanti semoga semuanya berjalan dengan kondusif, aman dan damai, ” harap Senen.

Calon Incumben partai Amanat Nasional(PAN) Daerah Pemilihan Sintang kota, Nomor urut 1 ini juga mengatakan bahwa PAN Sintang berpeluang meraih kursi pimpinan di DPRD Sintang pada pemilu 2024 tahun ini.
“Peluang untuk meraih kursi unsur pimpinan untuk partai Amanat Nasional cukup besar, pasalnya beberapa unsur pimpinan yang sebelumnya tidal lagi mencalonkan diri ditingkat Kabupaten. Mereka mencalonkan diri untuk ditingkat DPRD provinsi da DPR-RI seperti Ketua DPRD Sintang mencalonkan diri di DPR-RI dan Wakil ketua, Jeffray Edward mencalon diri menjadi calon DPRD Provinsi,” jelasnya.

Senen juga menambhakan untuk PAN Sintang Pada Pemilu 2024 menargetkan. 5-6 kursi di DPRD Sintang. Harapan dan terget ini bukan abisi, namun lebih kepada peluang. Semoga perjuangan yang kita lakukan mendapat restu dan ridho dari allah Swt dan masyarakat sintang bisa mengerti dan memahami peluang yang kita sampaikan, ” pungkasnya.