Peringati ‘2nd Anniversary’ Klinik Denist, Gelar Pengobatan Gratis dan Senam Asyik Bersama ZIN Syafat

0
45
Foto: dr. H. Juhendro, Sp.PD dan drg. Hj. Rikhlatul Iffa, M.M., CHt serta Ibu Elisabeth Betty Martin saat menyerahkan doorprize hadiah utama sepeda gunung kepada peserta. (Foto Ist)

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang Ke-2 Tahun (2nd Anniversary) Klinik Denist & Internist mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis yang ditangani langsung oleh Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr. H. Juhendro, Sp.PD dan Dokter Gigi drg. Hj. Rikhlatul Iffa, M.M., CHt serta senam asyik bersama ZIN Syafat.

Tidak hanya itu, Klinik Denist juga membagikan ratusan sarapan sehat gratis serta membagikan doorprize menarik dengan hadiah utamanya sepeda gunung.

Diselenggarakan di Klinik Denist Jalan H. Agus Salim No. 35 Ketapang, Kalimantan Barat, Jumat (9/2/2024) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Ketapang yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Ketapang, Devy Harinda dan Ketua TP PKK Ibu Elisabeth Betty Martin serta tamu undangan lainnya dan ratusan masyarakat ketapang.

Dalam sambutannya, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Ketapang, Devy Harinda mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Ketapang ini.

“Saya berharap, semoga Klinik Denist tetap senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat Ketapang,” ungkapnya.

Sementara itu, dr. H. Juhendro, Sp.PD dan drg. Hj. Rikhlatul Iffa, M.M., CHt pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat Ketapang yang telah hadir meramaikan acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada Klinik Denist. Semoga kedepan kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Ketapang dan sekitarnya,” ucapnya.

(Ags)