Hadiri Senam Ceria dan Demo Sikat Gigi, Sekda Sapa Anak-anak TK di Ketapang

0
153

Foto Sekda Ketapang, Alexander Wilyo saat menghadiri kegiatan acara. (Ist)
LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si menghadiri kegiatan senam irama ceria dan demo sikat gigi serta market day yang digelar dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Ketapang yang ke 605 tahun.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Iwapi, IGTKI serta Himpaudi berlangsung di Stadion Panglima Tentemak di Desa Payak Kumang, Selasa (7/3/2023) pagi dengan melibatkan ratusan anak-anak TK dan KB di Kabupaten Ketapang. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan HUT IWAPI ke-48 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyambut baik para pihak yang turut menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ketapang yang jatuh tiap tanggal 11 Maret. Terlebih tema di hari jadi Ketapang ke-605 mengusung “satu tekad bersatu untuk ketapang maju masyarakat sejahtera”.

“Termasuk kepada DPC IWAPI, IGTKI dan Himpaudi yang telah menggelar kegiatan ini, terimakasih dan apresiasi kami sampaikan karena ikut menyemarakkan Hut Ketapang,” katanya.

Sekda melanjutkan, kegiatan senam irama ceria, demo sikat gigi dan market day merupakan kegiatan penting yang harus rutin digelar mengingat melalui kegiatan ini, anak-anak usia dini dapat diajarkan manfaat positif dari senam menggosok gigi serta market day.

“Melalui kegiatan ini kita dapat mengajarkan anak-anak untuk hidup sehat melalui senam, serta pentingnya menggosok gigi, serta mengajarkan mereka untuk dapat merekonstruksi pengetahuan, keterampilan dalam memasarkan produk,” tukasnya.

(Ags)