HUT Bhayangkara ke-76, Polres Distribusikan 750 Paket Sembako Kepada Warga Sintang

0
23
Kapolres Sintang menyerahkan secara simbolis Paket Sembako kepada tim distribusi untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

LINTASKAPUAS | SINTANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Sintang menyalurkan paket sembako untuk membantu ekonomi masyarakat kurang mampu.

Sebanyak 750 Paket bantuan sembako didistribusikan kepada masyarakat diawali dengan penyerahan bantuan kepada tim pendistribusian yang berlangsung di halaman Mapolres Sintang, Senin (20/6/2022).

Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian mengatakan bahwa 750 paket sembako akan didistribusikan terkhusus kepada petugas dinas kebersihan, panti asuhan, fakir miskin, pemulung, gelandangan dan buruh pasar.
“Selain sebagai wujud kepedulian ini juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Tommy.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini,” lanjut Kapolres, “dapat menjadi berkah serta memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sintang,” harapnya.

Kapolres juga menyampaikan di tengah usia Polri yang telah menginjak 76 tahun diharapkan bisa menjadi moment untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Semoga momen ini dapat kami manfaatkan untuk terus berbenah sehingga dapat menjadi lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Sintang,” pungkas Tommy.