Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Ketapang Gelar Bakti Sosial di Sejumlah Tempat Ibadah

0
25

Sesi foto bersama usai melakukan bakti sosial di salah satu kelenteng di ketapang. (foto ist)
LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Ketapang banyak menggelar kegiatan Bakti Sosial
(Baksos) diantaranya melakukan baksos dengan menyambangi tempat-tempat ibadah di Kabupaten Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, mengatakan, bahwa hari ini Polres Ketapang menggelar Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang nantinya jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak bersama Polsek Jajaran Polres Ketapang, yang dimana sasaran utama nya yaitu Tempat-tempat ibadah yang berada di Kota Ketapang seperti Masjid, Gereja-gereja, Klenteng dan pura,” Papar Kapolres, Senin (20/06) siang.

Terlebih Diakui Kapolres, Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Ketapang melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

“Dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, penjaga Kelenteng, Dody mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Ketapang atas bakti sosial yang dilakukan di tempat-tempat ibadah khususnya di kelenteng yang dijaga olehnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Ketapang karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Kelenteng kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucapnya.

“Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” tutupnya. (Ags)