Ketua DPRD Hadiri Baksos dan Bansos Religi HUT Bhayangkara ke-76

0
25
Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny menyerahkan Bantuan Sosial kepada warga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76

LINTASKAPUAS | SINTANG – Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny berperan serta dalam pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) dan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) peringatan HUT Bhayangkara ke-76 bertempat di halaman Mapolres Sintang, Senin (20/6/2022).

Kegiatan Bakti Sosial dan Penyaluran Bantuan Sosial dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dihadiri sejumlah Pimpinan Forkompinda Kabupaten Sintang.

Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Sintang.

“Saya selaku ketua DPRD beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sintang mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76, semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Sintang selalu jaya serta profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,” ucapnya.

Politisi Muda Nasdem ini juga mendukung penuh dengan kegiatan Bakti Sosial Religi dan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Ini merupakan salah satu kegiatan yang positif dalam rangka membantu ekonomi masyarakat kurang mampu dan yang masih terdampak dengan Pandemi Covid 19,” tutur Ronny.

Ronny juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendukung terciptanya Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Sintang.

Melalui HUT Bhayangkara ke 76 ini, diharapkan dapat menjadi momentum bagi kepolisian khususnya Polres Sintang untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sintang.

“Kita juga mendukung penuh dengan upaya yang sudah dilakukan oleh Aparat kepolisian dalam upaya percepatan penanganan dan pemulihan ekonomi masyarakat selama Pandemi Covid 19 melanda di Kabupaten Sintang,” ujar Ronny.