Ketua DPRD Sintang Ajak Jemaat GPSK Berperan Aktif Majukan Pembangunan SintangLebih Lebih Baik

0
251
Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny hadiri perayaan Ulang tahun emas 50 Tahun GPSK di ballroom hotel Myhome Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Sintang, Florensius Ronny menghadiri perayaan Ulang tahun emas 50 Tahun Gereja Persekutuan Sidang Kristus(GPSK) Sintang.

Perayaan Ulang tahun emas ke 50 GPSK Sintang juga dihadiri langsung Wakil Bupati Sintang, Melkianus yang berlangsung di Ballroom hotel Myhome Sintang kemarin.

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny mengucapkan selamat ulang tahun ke 50 tahun Gereja Persekutuan Sidang Kristus(GPSK) Sintang, tetap kuat, tetap semangat sesuai dengan yang sudah di janjikan-Nya.

” Meskipun usia sudah mencapai setengah abad namun kekuatan dan semangat harus tetap seperti muda dengan dilandasi dengan iman. karena jika Jika kita memiliki iman seperti Kaleb, kita tidak akan takut atau kuatir saat menghadapi persoalan apa pun. Mungkin saja, masalah yang kita hadapi melampaui kekuatan kita. Akan tetapi, jika kita percaya bahwa Tuhan Yesus menyertai kita, kita tidak perlu takut atau gentar menghadapi masalah, kesulitan, atau tantangan apa pun karena Tuhan Yesus lebih besar daripada semua masalah kita, “ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa usia 50 tahun merupakan usia yang sudah sangat dewasa dalam memberikan pelayanan kepada jemaat, oleh sebab itu, diharapkan kepada seluruh jemaat agar tetap menjaga kebersamaan yang utuh dan saling menerima antara satu dengan yang lainnya.

“Keluarga besar jemaat Gereja Persekutuan Sidang Kristus Sintang, diharapkan senantiasa tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan dengan seluruh masyarakat Sintang, ” ucapnya.

Politisi Muda Partai Nasdem ini berharap kepada seluruh Jemaat GPSK Sintang secara bersama-sama ikut berperan aktif untuk memajukan pembangunan Kabupaten Sintang yang lebih baik.

“Harapan kita bersama, semoga momentum perayaan Ulang tahun emas yang ke 50 bisa menjadi sebuah motivasi kepada GPSK Sintang untuk lebih memperkuat Spritual jemaat yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, “pungkasnya.