Korem 121/Abw Bangun Sinergitas Dengan Media Konvensional

0
1442

Komandan Korem 121/Abw, Bambang Trisnohadi menerima Cinderamata dari Redaksi TVRI Kalbar Atas Kunjungannya ke Stasiun TVRI Kalbar
LINTASKAPUAS I SINTANG – Korem 121/Abw terus mengembangkan sayapnya membangun Sinergitas dengan media dikalimantan Barat demi untuk Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

terakhir, komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menggelar jalinan silaturahmi ke Redaksi TVRI Kalbar didampingi Kasiter korem 121/Abw Kolonel inf Nyamin dan Kasi Intel Korem 121/Abw Kolonel inf Trijoko Adiwiyono SH ,M.Si serta Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Syafendi, Senin(21/1/2019)

komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan ucapan trimakasih kepada Kepala Stasiun TVRI Kalbar dan staf atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini sehingga program kerja dari Korem 121 /Abw dapat diketahui oleh masyarakat luas seperti Program.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih karena TVRI selama ini selalu eksis dalam menyampaikan informasi terkait dengan kinerja Korem seperti “Petasan” (Pengabdian tentara tampa batas tentara diperbatasan), ” ucapnya.

Bambang juga mengatakan bahwa Ditengah-tengah banyaknya media konvensional hari ini TVRI tetap punya tempat khusus dihati masyarakat. “Kedepan kami berharap kerjasama yang sudah terjalin erat ini dapat ditingkatkan lagi dalam bentuk kegiatan peliputan bersama dilapangan terutama didaerah perbatasan sehingga apa yang ditayangkan merupakan hal2 yang sangat membantu dan menggugah semangat prajurit yang bertugas diperbatasn dan bermafaat utk masyarakat banyak tegas Bambang Trisnohadi.

Sementara, Kepala Stasiun TVRI Kalbar, Bapak Risal Damis S.Sos dalam sambutanya mengucapkan trmakasi yang tak terhinga atas kunjungannya hari ini dan bertekad mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.
“TVRI Kalbar akan memperkuat dengan menyiarkan berita dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Danrem 121/Abw maupun jajaran sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dibuat oleh Korem 121/Abw pungkas Risal Damis.