Pas 40 Hari Kelahiran, Moses dan Ibunya Diantar Santosa Kembali ke Jantak

0
795

LINTAS KAPUAS | SINTANG – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sintang, Santosa mengantarkan langsung Ibu Emilia dan anaknya, Moses Cornelius kembali berkumpul bersama keluarganya di Dusun Jantak, Desa Kempas Raya, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Rabu lalu (08/07/2020).

Ibu Emilia adalah Ibu dari Ispandi yang sebulan sebelumnya juga diantar oleh Santosa kembali ke keluarganya di Dusun Jantak, Desa Kempas Raya, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang.

Kepergian Ibu Emilia enam bulan lalu untuk menemani Ispandi menjalani pengobatan intensif di Bandung pasca Pandi mengalami kecelakaan yang membuat dirinya sulit melakukan aktivitas seperti biasa.

Saat menemani Ispandi di Bandung, Ibu Emilia ternyata sedang mengandung sehingga ketika Ispandi harus kembali ke kampung halamannya, Ibu Emilia tidak diperbolehkan menaiki pesawat karena usia kandungan yang sudah mendekati hari.

“Hari ini, kita antarkan Ibu Emilia dan anak bungsunya, Moses Cornelius yang saat ini masih berusia 40 hari. Moses ini lahir di Jakarta, berbeda dengan saudara yang lainnya,” ucap Santosa sembari bercanda.

Santosa mengaku bersyukur karena Ibu Emilia dan Moses Cornelius dapat kembali ke Dusun Jantak, Desa Kempas Raya, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun.

“Akhirnya, Ibu Emilia dan bayi kecil ini bisa berkumpul bersama dengan orang tercinta. Semoga tumbuh sehat dan menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama dan bangsa,” katanya.

Sementara itu, Ibu Emilia mengucapkan terimakasih kepada Santosa yang telah bersedia membantu keluarga baik dari membantu pengobatan Ispandi hingga sembuh dan juga telah membantu dirinya beserta anak bungsunya untuk dapat kembali berkumpul bersama.

“Terimakasih Pak Santosa, kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak. Jika tidak ada Bapak, entah bagaimana nasib anak kami, Ispandi. Sekarang semuanya sudah sehat, sudah berkumpul bersama. Semoga kita semua selalu dalam keadaan baik,” pungkasnya. (Ncu)