Paulus Unan Nahkodai DPC GAMKI Sintang

0
62
Ketua DPD GAMKI provinsi Kalimantan Barat, Jeffray Edward Lantik kepengurusan Baru DPC GAMKI Kabupaten Sintang

LINTASKAPUAS | SINTANG – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia(GAMKI) Kabupaten Sintang periode 2024-2026 resmi dilantik bertempat di gedung balai Kenyalang, rabu(17/1/2024)

Kepengurusan GAMKI Kabupaten Sintang yang diketuai oleh Paulus Unan dilantik secara resmi oleh Ketua DPD GAMKI Provinsi Kalimantan Barat, Jeffray Edward yang disaksikan langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, Pengurus DPP GAMKI Pust, Prima Surbakti serta sejumlah pimpinan Forkompinda Kabupaten Sintang dan pimpinan Ormas Sintang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC) GAMKI Kabupaten Sintang, Paulus Unan menyampaikan pasca dirinya dilantik sebagai pimpinan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menggelar Rapat kepengurusan untuk membahas program kerja kedepannya.

Pelantikan pengurus baru DPC GAMKI Kabupaten Sintang oleh Ketua DPD GAMKI Provinsi Kalimantan Barat, Jeffray Edward

“Setelah pelantikan ini, maka hal pertama yang harus segera kita laksanakan adalah Rapat kepengurusan untuk menyusun program kerja. khususnya yang bisa kita kerjakan kedepannya terutama dalam pelayanan sebagai anak tuhan. Karena sinergitas dan kerja sama yang baik antar sesama pengurus harus terjalin dengan baik demi untuk membangun sintang berkelanjutan yang lebih baik, ” jelas Unan.

Selain itu, Lanjut Paulus, dalam kepengurusan ini kita akan usahakan untuk membetuk kepengurusan GAMKI ranting ditingkat kecamatan, agar di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Sintang ini ada juga kepengurusannya, ” harapan Paulus.

Sementara Ketua DPD GAMKI Provinsi Kalimantan Barat, Jeffray Edward menyampaikan bahwa GAMKI merupakan organisasi Pengkaderan yang bertujuan untuk mewujudkan Pemuda kristen yang berhasil di segala bidangnya masing-masing.

“Selain dari pada pelayanan sebagai anak tuhan tentunya kita juga bagian dari masyarakat. Oleh sebab itu, harapan Kita bersama, GAMKI Kabupaten Sintang kedepannya bisa bersinergis dengan Pemerintah Daerah serta membantu sebagai pelayan Gereja-Gereja yang di kabupaten Sintang ini, ” harap Jeffray.

“Kalau dari kepengurusan DPP GAMKI Pusat berharap kepengurusan baru DPC GAMKI Kabupaten Sintang ini bisa bertransformasi menjadi gerakan pemikir, advokasi serta bisa bersinergis dengan pemerintah demi kemajuan pembangunan di kabupaten Sintang kedepannya lebih baik lagi, ” Harapan Ketua DPP GAMKI pusat Bidang Kemaritiman dan Investasi, Prima Surbakti.