Pererat Kemitraan Polri Dan Jurnalis Melalui Jalinan Silaturahmi

0
299

LINTASKAPUAS | SINTANG -Dalam rangka mempererat kemitraan antara Institusi Polri, Kepolisian Resort Sintang menggelar jalinan silaturahmi bersama dengan para Jurnalis Sintang.

Jalinan Silaturahmi tersebut diselingi dengan ngopi bareng penuh suasana kekeluargaan yang berlangsung di kedai Kopi Medan, jalan PKP Mujahidin, Jumat (2/9/2022)

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian melalui Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Sintang, AKP Sujiono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jurnalis Sintang yang telah Sudi hadir dalam acara jalinan silaturahmi yang digelar.

Menurut Sudjiono, jalinan komunikasi antara kepolisian resort Sintang dengan para jurnalis selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Khususnya, dalam komunikasi pemberitaan kinerja Polres Sintang yang selama ini sudah baik yang mempu menunjang kinerja polres dalam memelihara danĀ  menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat(Kamtibmas) Sintang, “ucapnya.

Sudjiono berharap jalinan kemitraan antara Polres Sintang dengan para Jurnalis akan terus dibangun, sehingga tugas jurnalis dan Polri dapat saling bersinergi dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di kabupaten Sintang

Sementara, Ketua Ikatan Jurnalis Sintang, Hery lingga menyampaikan ucapan terimakasih atas jalinan silaturahmi yang sudah dibangun melalui kemitraan antara Polri dengan jurnalis Sintang.

“Menyampaikan informasi kepada masyarakat itu sudah menjadi tugas utama kami sebagai jurnalis, kerja sama dalam penyampaian informasi antara polri dengan jurnalis ini akan terus kita jaga dan tingkatkan, ” ucapnya.

Lingga juga berharap, kerja sama yang sudah dibangun tidak hanya sebatas penyampaian informasi berita kepada masyarakat. akan tetapi hubungan kerja sama yang lain juga diharapkan bisa terjalin seperti kegiatan bidang Olah raga dan lain-lainnya.