Peringati HUT AJK Ke-3, Kapolres Ketapang Berikan Kejutan

0
140

Foto saat pembacaan do’a sebagai rasa syukur. (Foto Ist)
LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Pada peringatan Hari jadi Aliansi Jurnalis Ketapang ( AJK ) yang ke 3 tahun 2022, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana beserta Kasi Humas Polres Ketapang IPTU Laury Tessalonica, memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada awak media Jurnalis yang tergabung di dalam AJK. Kejutan ini diberikan saat Kapolres sedang berbincang bersama para Jurnalis di Mapolres Ketapang, Senin (12/12/2022).

” Ya ini hanya syukuran kecil saja. Kejutan yang kami berikan tidak sebanding dengan bantuan dan peran serta teman-teman pers selama ini mendukung kerja kami di Polres Ketapang,” jelas Yani Permana.

Dia mengatakan, kebersamaan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polres Ketapang dengan awak media terkhusus yang tergabung dalam AJK. Dimana kata dia, peran media ini sangat besar dalam menciptakan kamtibmas di masyarakat.

” Karya karya jurnalistik yang faktual, membangun, inspiratif, serta informatif, tentunya turut andil dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah tengah warga masyarakat ” ujar Kapolres.

Sementara itu, Ketua AJK sdr Theo Bernardi mengucapkan terima kasih untuk Kapolres Ketapang beserta jajaran atas ucapan dan apresiasi dalam hari jadi AJK yang Ke 3. Ia berharap, jalinan sinergitas antara media dengan kepolisian makin terjaga kuat.

” Terimakasih, kepada Kapolres Ketapang bapak Yani Permana beserta Jajaran, semoga sinegitas antara kepolisian dan teman-teman media di AJK terus terbangun dan meningkat,” jelas Theo.

Dalam kesempatannya, Ketua AJK juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Ketapang atas Keterbukaan Informasi yang selama ini disampaikan Polres Ketapang.

“ Eksisnya AJK hingga hari ini tidak lepas dari suport banyak pihak, termasuk dari Polres Ketapang baik dalam berbagai kegiatan, serta penyampaian informasi. Sehingga kami menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran atas kemitraan dalam keterbukaan informasi yang selama ini berjalan sangat baik ” tutupnya.

(Ags)