Pesan Ketua DPRD Untuk Kepengurusan Baru PMI Kabupaten Sintang 

0
161
ketua DPRD Sintang Florensius Ronny saksikan pelantikan pengurus PMI kabupaten Sintang periode 2022-2027 di Rumah jabatan Bupati Sintang

LINTASKAPUAS – SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang Florensius Ronny mengatakan bahwa organisasi Palang Merah Indonesia(PMI) merupakan organisasi Kemanusiaan sehingga ketika berbicara PMI berarti berbicara panggilan Hati nurani.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri pelantikan Kepengurusan PMI kabupaten Sintang periode 2022-2027 yang dilantik secara resmi Bupati Sintang, Jarot Winarno, berlangsung di pendopo Bupati Sintang kemarin.

Ia mengatakan bahwa organisasi PMI bukan organisasi Profit sebagai tempat mencari uang atau mencari nama serta jabatan. melainkan sebagai organisasi amal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. ” Semoga dengan amal baik yang kita berikan kepada sesama mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Tuhan yang maha esa, ” ungkap Ronny.

Menurut Politisi Muda Partai Nasdem ini, sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain. misi tersebut mesti tertanam dalam benak dan hati para pengurus PMI Kabupaten Sintang serta para relawan demi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Peran dan kerjasama yang baik antara PMI dengan Pemerintah serta seluruh stakeholder sangat dibutuhkan demi terpenuhinya ketersediaan darah, sehingga disaat masyarakat membutuhkan plasma darah bisa terlayani dengan baik, ” ungkap Ronny.

Politisi Muda Partai Nasdem ini juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Kepengurusan PMI periode 2022-2027 yang baru dilantik. semoga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sintang khususnya dalam pelayanan ketersediaan Darah bagi yang membutuhkan.

“Selamat dan sukses, semoga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mendapat berkah dari Tuhan yang maha kuasa, ” pungkasnya.