Polres Sintang Gelar Bakti Sosial Religi di Tempat-Tempat Ibadah

0
27
Gotong royong yang dilakukan personel Polres Sintang terhadap rumah ibadah dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-76

LINTASKAPUAS | SINTANG – Bakti sosial merupakan salah satu agenda tahunan yang kerap digelar oleh Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara, sama halnya seperti yang digelar oleh Polres Sintang pada hari PT o9 Sabtu (18/6).

Bakti sosial yang digelar oleh Polres Sintang kali ini bersifat religi sehingga menargetkan tempat-tempat ibadah baik itu masjid, gereja dan vihara.

Secara gotong royong masing-masing personel Polres Sintang diterjunkan ke beberapa titik lokasi tempat ibadah yang ada di seputaran Kota Sintang untuk melakukan bersih-bersih mulai dari sampah, slokan air dan rumput-rumput liar.

Adapun menurut Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan mulai dari tingkat Polres hingga Polsek.

“Agenda memperingati Hari Bhayangkara kali ini akan kita khususkan dengan kegiatan bakti sosial di sejumlah tempat ibadah dan ini dilaksanakan serentak baik di tingkat Polres serta Polsek,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Tommy menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut, hal ini dapat meningkatkan jiwa sosial setiap orang agar lebih peduli akan menjaga kebersihan lingkungan saat berada di mana pun.