Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Bersama Warga Gowes Fun Bike Keliling Kota Sintang

0
24
Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian beserta Jajarannya saat mengikuti Gowes Fun Bike dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76

LINTASKAPUAS | SINTANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Sintang menggelar gowes Fun Bike dengan start awal dihalaman Mapolres Sintang, Minggu(19/06/2022).

Ratusan pecinta bikers meramaikan gowes Fun Bike (sepeda santai) peringatan HUT Bhayangkara ke – 76 dengan tema ” Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural dalam rangka mewujudkan indonesia tangguh” diikuti mulai dari unsur Anggota Polri, TNI dan para Awak media Jurnalis Sintang serta sejumlah Komunitas Sepeda yang ada di Kabupaten Sintang.

Adapun rute Fun Bike yang dilalui yakni Start Awal halaman Mapolres Sintang- menuju jalan Bhayangkara-Simpang Lima, jalan darma putra, Jalan Teuku Umar Kelurahan Ladang, jalan Diponegoro Kelurahan Alai hingga Tugu BI menuju Jalan PKP Mujahidin dan finish di Mapolres Sintang.

Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian mengungkapkan bahwa fun bike dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia tak terkecuali Polres Sintang.

“Selain Gowes Fun Bike ini, masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang kita gelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 76 ini, mulai dari sunatan massal, donor Darah, Turnamen Futsal, Bakti sosial membersihkan sejumlah rumah Ibadah, hingga pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, ” ungkap Kapolres usai mengikuti Fun bike di Mapolres Sintang.

Tommy menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi aktif mendukung kinerja polri khususnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat(Kamtibmas) di kabupaten Sintang.

“Sesuai dengan tema Kita bahwa Polres Sintang siap membantu mewujudkan kesehatan masyarakat yang berkualitas dengan berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat khususnya pada pemulihan dari masa pandemi menjadi endemi,”ujar ya.

Kapolres juga menambahkan bahwa puncak peringatan UT Bhayangkara akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 Juli 2022. ” Mudah-mudahan jika semua berjalan lancar, puncak kegiatan kita ini kalau tidak tanggal 1 Juli bisa jadi tanggal 7 Juli, menyesuaikan dengan perkembangan kegiatan dari Mabes Polri, “pungkas Tommy