Polsek Kelam Permai Gelar Apel Siaga Pengamanan Malam Natal 2018

0
937
Polsek Kelam Permai Gelar Apel Siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 dipimpin langsung oleh Iptu. Harianto

LINTASKAPUAS I SINTANG –  Ciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk warga yang merayakan Natal, Kepolisian Sektor Kecamatan Kelam Permai Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan malam Natal dan Ibadah Natal Tahun 2018 yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto. Senin (24/12/2018).

Kapolsek Kelam Permai dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjelang natal dan tahunt baru 2019, biasanya diisi dengan banyak kegiatan sehingga aparat keamanan dituntut kesiapannya dengan maksimal.”

“Kehadiran kita sangat dibutuhkan oleh warga dalam memberikan rasa aman dan tentram serta terlindungit saat seluruh umat Kristen melaksanakan ibadah Natal disetiap Gereja yang ada  i,” ujar Iptu Hariyanto.

Untuk itu, sambung Kapolsek Kelam Permai, dalam pelaksanaan pengamanan ibadah Natal, seluruh personel Polsek Kelam Permai akan bersinergi dengan anggota Koramil Kelam Permai serta senantiasa bekerja sama dengan Panitia keamanan internal Gereja dalam pelaksananaan pengamanan di setiap gereja.

“Kita tidak boleh underestimate tentang situasi saat ini, kita tetap harus mewaspadai terhadap segala hal yang tidak kita inginkan baik kepada anggota Polisi yang berada di pos maupun di mako serta kegiatan keagamaan seperti di gereja maupun kegiatan masyarakat lainya seperti tempat wisata dan perbelanjaan.

Kita harus beri jaminan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan ibadah maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya,” tegas Iptu Hariyanto.