Prestasi, Lapas Ketapang Raih 3 Piagam Penghargaan di Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59

0
237
Kalapas Ketapang, Ali Imran Saat memegang 3 Piagam Penghargaan dari Kemenkumham Kalbar. (Foto Ist)

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang mendapatkan kado spesial yaitu 3 piagam penghargaan sekaligus pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -59 Tahun 2023.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan kepada Kalapas Ketapang, Ali Imran yang dampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham dan para Pimpinan Tinggi Kalimantan Barat. di Kantor Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Selasa (02/05/2023) pagi.

Saat dikonfirmasi Kalapas Ketapang, Ali Imran menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh petugas Lapas Ketapang.

“Alhamdulillah wasyukurillah, terima kasih atas kinerja kawan-kawan semua, Lapas Ketapang mendapatkan 3 (Tiga) penghargaan dari Kakanwil Kalbar.. semoga berkah dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk memberikan kinerja terbaik kita untuk lapas ketapang yang lebih baik,” ucapnya.

Lanjutnya, Yang terspesial jajaran binadik dan seluruh support dan kerja sama seluruh jajaran.

Untuk diketahui, adapun 3 katagori piagam yang berhasil diraih oleh Lapas Ketapang di peringantan Hari Bhakti Pemasyarakatan yaitu

Pertama: Unit pelaksana teknis terbaik di bidang keswat katagori simonev bama terbaik dilingkungan kantor wilayah kementrian hukum dan ham kalimantan barat.
Kedua: Unit pelaksana teknis terbaik di bidang pembinaan katagori upt dengan pemutakhiran data progresif di lingkungan kantor wilayah kementrian hukum dan ham kalimantan barat.

Ketiga: Mendapatkan juara 1 lomba ketangkasan baris-berbaris wbp dilingkungan kantor wilayah kementrian hukum dan ham kalimantan barat.

(Ags)