Seperti ini Hubungan TNI-POLRI dan Panwascam Di Ambalau Jelang Pilkada

0
1299
Bangun Solidaritas dan Sinergitas TNI- POLRI Bersama Panwascam Pilkada 2018 Di Ambalau

LINTASKAPUAS.COM-SINTANG, demi terciptanya kemanan dan ketertiban  serta mewujudkan Netralitas dala pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) 2018, TNI-POLRI Bangun Solidaritas dan Sinergitas Bersama  Panitia Pengawas Kecamatan ambalau Kabupaten Sintang

Kanit Binmas Polsek Ambalau AiptuUnus Suryana menyampaikan bahwa membangun persepsi dan tujuan yang sama dalam mewujudkan Pilkada damai khususnya diwilayah kecamatan ambalau Sudah menjadi tugas dan Tanggung Jawab Aparat Penegak Hukum khususnya TNI-POLRI.

“ Membangun solidaritas dan sinergitas antara TNI –POLRI bersama Panwascam bertujuan untuk menjaga netralisasi serta mengawal Pesta Demokrasi Pilkada serentak 2018 bisa berlangsung  sukses tanpa adanya hambatan dan gangguan.”Ungkap Unus, senin(28/5)

Sementara, Ketua Panwascam kecamatan Ambalau, Yosef Obeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI- Polri yang bertugas di kecamatan ambalau yang telah membangun solidaritas dan Sinergitas bersama panwas dalam mengawal Proses Pilkada 2018.

“Semoga hubungan sinergitas antara ke tiga lembaga  ini terus terbina dengan baik.”Ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan  menyampaikan Dengan adanya sinergitas yang terjalin baik antara TNI dan Polri diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan ambalau terjaga dengan baik.

“Saya harapkan kekompakan ini terus terjaga karena di tangan dua lembaga keamanan ini lah kemanan wilayah khususnya NKRI diletakkan. dan semoga Pilkada 2018 ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar, sehingga Kalbar mendapatkan pemimpin terbaik dari yang terbaik.”Pungkas Kapolsek