Tanggap Darurat Bencana Banjir, BGA Group Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Desa Sekitar

0
25

Foto saat Penyerahan bantuan banjir kepada kepala dusun tanjung toba Mawardi. (Foto Ist)
LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) Regional Nanga Tayap melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyelenggarakan tanggap darurat bencana banjir dengan menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako kepada masyarakat di beberapa desa yang berada di sekitar wilayah perusahaan yang terdampak banjir, Rabu (22/06/22).

Saat dikonfirmasi, Head Regional Nanga Tayap, Jumadi, menyampaikan bahwa ada 3 desa yang menjadi sasaran pihaknya dalam penyaluran dana CSR dalam musibah banjir kali ini.

“Sasaran kita ketiga desa yakni, Desa Tanjung Medan, Desa Simpang Tiga Sembelangaan Dusun Tanjung Toba dan Dusun Sembelangaan), serta Desa Sungai Kelik Dusun Tanjung Perak,” paparnya.

Jumadi menjelaskan, bantuan banjir ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Unit Kebun yang dimana kebunnya beririsan langsung dengan desa yang terdampak banjir.

“Untuk kegiatan CSR banjir ini dananya berjumlah Rp. 25.058.000, dengan rincian bantuan berupa paket sembako seperti Beras, Sarden, Telur dan Mie Instan,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Tanjung Toba, Mawardi, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak management PT.BGA yang telah memberikan bantuan tanggap darurat banjir kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat sekitar perusahaan yang sedang tertimpa musibah banjir dapat teringankan beban yang sedang mereka alami,” tukasnya.