Wakili Bupati, Sekda Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kalbar

0
128
Sekda saat menghadiri malam kenal kenal pamit Kapolda Kalbar. (Foto Ist)

LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Mewakili Bupati Ketapang, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kalbar dari Inspektur Jendral Polisi Drs Suryanbodo Asmoro Kepada Brigadir Jendral Polisi Pipit Rismanto, Sabtu (1/4/2023) di Qubu Resort Hall Convention Center, Kabupaten Kubu Raya.

Saat dikonfirmasi, Sekda Ketapang menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Irjen Drs Suryanbodo Asmoro atas dedikasi selama bertugas di wilayah Kalimantan Barat.

“Dan selamat datang serta bertugas untuk Kapolda yang baru bapak Brigjend Pipit Rismanto,” katanya, Sabtu malam.

Sekda mengaku kalau Pemda Ketapang berkomitmen untuk turut serta membantu tugas-tugas kepolisian termasuk diantaranya dalam bersama menjaga kekondusifan daerah baik melalui sinergitas antara Pemda dengan Polres Ketapang maupun Polda Kalbar.

“Termasuk sinergitas dalam penyelesaian masalah-masalah di tengah masyarakat dengan saling membantu dan duduk bersama mencari solusi yang terbaik tentunya demi terus meningkatkan rasa aman, nyaman dan kekondusifan daerah,” akunya.

(Ags)