Gelar Acara Tasyakuran Dihari Bhayangkara ke-76, Ini Harapan Kapolres Ketapang

0
37

Foto Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana saat memberikan kata sambutan diacara tasyakuran Polres Ketapang. (Foto Ags)
LINTASKAPUAS I KETAPANG,- Usai mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari Bhayangkara bersama Presiden RI Joko Widodo secara virtual. Kapolres Ketapang bersama Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda serta sejumlah pimpinan organisasi, tokoh agama dan tokoh masyarakat kembali melaksanakan kegiatan tasyakuran yang digelar di ruang aula Mapolres Ketapang, Selasa (05/07/2022) pagi.

Dalam sambutanya Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara serta tasyakuran adalah salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Ketapang dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76.

“Dalam syukuran ini kita akan memberikan apresiasi penghargaan kepada anggota yang berprestasi, kepada para tokoh masyarakat serta pemuka agama yang telah berkontribusi membantu tugas Polri dalam pemeliharaan kamtibmas khusus nya di Kabupaten Ketapang,” ungkapnya.

Dihari Kegiatan tasyakuran tersebut Kapolres berharap kedepan, Polres Ketapang dan jajaran dapat semakin profesional dalam menampilkan pelayanan kepada masyarakat, serta semakin disayangi dan dicintai oleh masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa, Polres Ketapang juga terbuka terhadap masukan dan kritik yang membangun, agar Polres Ketapang semakin dekat dengan masyarakat sehingga Polri bisa menjadi sahabat sejatinya masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Ketapang yang terus mendukung Polres Ketapang dalam menjaga kamtibmas, selalu percaya kepada Polri dan mari bersama kita jadikan Kabupaten Ketapang yang aman, tertib maju dan sejahtera, dari Ketapang untuk Indonesia, salam Presisi,” tukasnya. (Ags)