Sambut Kedatangan Jenazah Korban SJ-182, PJ. Sekda : Kami Turut Berduka Cita Yang Mendalam

0
142
Foto PJ Sekda Ketapang Suherman bersama Forkopimda saat menyambut kedatangan Jenazah Korban SJ-182, Razanah di Bandara Rahadi Oesman. (Istimewa)

LINTASKAPUAS I KETAPANG – Setelah hampir dua bulan lamanya pasca jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu, Jenazah Korban (Razanah) satu diantara warga Ketapang yang menjadi korban akhirnya teridentifikasi. Jenazah korban tiba di Ketapang menggunakan pesawat Nam Air, Kamis (04/03/2021) di Bandara Rahadi Usman Ketapang.

Mewakili Bupati, Pj Sekda Ketapang, Suherman, menyampaikan rasa duka mendalam terhadap keluarga korban.

“Mewakili pemerintah daerah, forkompimda kami menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa,” tutur PJ Sekda, Suherman.

Lanjut Suherman mengatakan, korban merupakan istri dari almarhum Beben yang juga meninggal akibat peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182 pada bulan januari lalu.

“Kepada keluarga yang ditinggal semoga selalu diberikan ketabahan dan untuk almarhumah semoga mendapatkan tempat terbaik disisinya,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan keluarga korban, Muhayyan Siddiq menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait sehingga jenazah almarhumah dapat teridentifikasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih karena jenazah almarhumah akhirnya bisa diserahkan,” tuturnya.

Muhayyan mengatakan setelah menerima jenazah korban, pihaknya langsung mensalatkan korban di Masjid Al Falah untuk kemudian dikebumikan di pemakaman keluarga yang terletak di Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong.

“Jenazah akan dimakamkan secara berdampingan dengan almarhum suaminya yang sudah terlebih dahulu di kebumikan pada 20 Januari lalu,” pungkasnya. (Agsfy/dn)