Berikan Reward untuk Konsumen

0
1829
Reward untuk Konsumen
Reward untuk Konsumen

SINTANG-PT Gemilang Berlian Indah Sintang bekerjasama dengan PT Krama Yudga Tiga Berlian Motor Jakarta, menggelar Mitsubishi The Great Show Dealer Auto Show 2016. Kegiatan berlangsung di dealer PT Gemilang Berlian Indah Sintang, Minggu (18/9).

Branch manager PT gemilang Berlian Indah Sintang, Bonifacius mengatakan  kegiatan tersebut merupakan apreasiasi kepada konsumen Mitsubishi khususnya produk LCV (COLT T120 SS, L300 dan Triton). “Dalam kegiatan ini kami mengundang konsumen untuk ramah tamah sekaligus mempresentasikan produk,” katanya.

Ia mengatakan, selama periode 17 September-25 September, pihaknya memberikan fasilitas penjualan khusus berupa diskon special cash back. “Sparepart kami berikan diskon 25 persen untuk item tertentu. Untuk service pada hari ini kami berikan tune up gratis,” katanya.

Dikesempatan tersebut, PT Gemilang Berlian Indah juga memberikan customer reward pada konsumen dengan penjualan LCV terbanyak. Customer reward nominasi pertama diberikan pada CV Cahaya Ketungau, nominasi kedua adalah PT Landak Bhakti Palma dan nominasi ketiga adalah Mumin.

Selain mendapatkan plakat, konsumen yang terpilih juga menerima hadiah. Nominasi pertama mendapatkan 1 unit TV LED, nominasi kedua 1 kipas angin Regency dan nominasi ketiga berupa satu unit speaker aktif.  “Reward ini merupakan apresiasi pada konsumen yang banyak membeli produk kami, khsusunya tipe LCV,” beber Bonifacius.

Yusri selaku Direktur  CV Cahaya Ketungau yang merupakan pemenang pertama customer reward mengaku sudah menggunakan produk Mitsubishi cukup lama yakni sejak 2007. “Di daerah pedalaman, produk Mitsubishi sudah teruji,” katanya.

Selain produk yang sudah teruji, Yusri juga mengatakan bahwa sparepart Mitsubishi mudah didapat. “Karena, kendaraan sebagus apapun kalau sparepart-nya tidak tersedia di pasaran, semuanya akan sulit. Nah, untuk produk Mitsubishi ini sparepart-nya mudah didapat,” bebernya.

Ia juga memberikan penilaiannya terkait acara Mitsubishi The Great Show Dealer Auto Show 2016. “Acara seperti ini sangat bagus. Karena semakin meningkatkan kepercayaan konsumen pada Mitsubishi,” katanya.