Perkuat Silaturahmi, Camat Sintang Gelar Halal Bi Halal

0
1547
halal bihalal
halal bihalal

Lintaskapuas.com-Sintang.Pemerintah Kecamatan Sintang dibawah pimpinan Anna Prihantina melaksanakan acara halal bi halal guna mempererat silaturahmi dengan sesama staf di Kecamatan Sintang, tokoh masyarakat dan lurah se kecamatan Sintang. Dalam halal bihalal yang bertempat di gedung Aula Kantor Camat Sintang, pada Selasa28 Juli 2015 tersebut hadir juga Bupati Sintang Milton Crosby.

Camat Sintang Anna Prihantina menyampaikan acara halal bi halal ini merupakan upaya pihaknya untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat. “Dan merupakan suatu kehormatan bagi kami karena Bupati Sintang bisa hadir di tengah-tengah kami. Guna memperlancar pekerjaan kami ditengah masyarakat, tentu kami memerlukan kehadiran dan bantuan tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga halal bi halal ini merupakan momentum yang baik untuk silaturahmi. ” terang Anna Prihantina.

Sementara Bupati Sintang Milton Crosby menyampaikan berapa hal tentang pembangunan yang sedang proses pembangunan, maupun yang telah dilaksanakan .

“Pembangunan yang sedang di proses adalah proses perjuangan Pembentukan Provinsi Kapuas Raya yang di impikan oleh masyarakat, Bandara Tebelian juga harus diselesaikan dan pada 18 Agustus 2015, nanti akan di resmikan pra operasi dengan landasan pacu sepanjang 1, 6 KM dan akan disambung peresmian tahap 2 pada tahun 2016. Selain itu juga harus menyelesaikan rumah sakit rujukan sebanyak 300 tempat tidur yang di anggarkan tahun depan sebesar 200 milyar. Kabupaten Sintang ini merupakan daerah kawasan industri, seperti pembangunan listrik di kawasan Sungai ringin, serta pembangunan jalan perbatasan sepanjang 229 KM dan akan di bangun jalan dengan lebar 18 meter” jelas Bupati Sintang.